Ketua Dewan Himbau Masyarakat Selesaikan Masalah Secara Baik

H. Achmad fuaddi FT

H. Achmad fuaddi FT

Ketua DPRD Lombok Tengah, H.A.Fuadi,FT,SE menghimbau kepada masyarakat dan pihak-pihak yang sedang mempermasalahkan suatu masalah, dimanapun saja masalah itu di Lombok Tengah untuk menyelesaikanya dengan cara yang baik. Demikian disampaikan Ketua DPRD beberapa waktu lalu.
Hal tersebut lanjut Ketua DPRD, termasuk soal lahan Dam Mujur yang hingga saat ini masih belum ada kesepakatan antara pihak-pihak terkait. Untuk itu, diminta pihak-pihak yang berkopenten untuk menyesaikan hal tersebut secara baik-baik.”Gali dan tampung semua aspirasi masyarakat disana lalu ditindak lanjuti dengan rembuk bersama mengenai bagaimana jalan solusi terbaiknya,”ujarnya.
Ketua DPRD yang juga adik kandung Bupati terpilih ini lebih lanjut mengatakan, aset-aset negara merupakan aset yang menjadi milik bersama, maka seluruh masyarakat mempunyai kewajiban untuk menjaganya.”Begitu juga dalam kejadian perusakan bangunan sekolah dan lainnya yang baru-baru ini terjadi, kami himbau untuk diselesaikan dengan baik, karena kalau tidak kita semua yang dirugikan,”imbuhnya.
Sejauh ini lanjut H.Fuad, pihak dewan memang belum bisa mengambil langkah-langkah tertentu dalam menyelsaikan berbagai masalah tersebut. Namun sikap proaktif merespon setiap masalah terus dilakukan.”Kalau proaktif, itu sudah barang tentu,”pungkasnya.| ***