Muslihin Setuju Anggota Dewan Tes Urin

Muslihin

Muslihin

Maraknya sejumlah aparat Negara terlibat narkoba, bisa menjadi momentum bagi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lombok Tengah untuk membuktikan diri kalau para wakil rakyat yang bebas dari narkoba. Demikian disampaikan salah seorang anggota DPRD Lombok Tengah Muslihin, Kamis (7/4) 2016.

Melihat dari pemberitaan di media massa kata Muslihin, sangat wajar kalau pemerintah pusat menetapkan Negara sebagai darurat narkoba. Karena seorang Komandan Kodim sekalipun, ternyata terlibat narkoba.”Bupati didaerah lain juga ternyata ada yang jelas terlibat narkoba dan sekarang ditangkap,”katanya.

Untuk itu secara pribadi lanjut Muslihin, dirinya sangat mendukung pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) NTB melakukan berbagai macam tes urin pada sejumlah lembaga dan istansi pemerintah. ”Misalnya beberapa waktu lalu penjabat bupati secara tiba-tiba melakukan tes irin kepada seluruh pajabat. Itu sangat bagus,”ujarnya.

Maka Muslihin sangat setuju bila BNN juga melakukan tes urin kepada seluruh anggota DPRD Lombok Tengah. Terelpas dari adanya anggota yang terindikasi atau tidak konsumsi narkoba, hal itu sangat baik untuk dilakukan.”Ini untuk mebuktikan kalau kita sebagai anggota dewan bersih dari penyalah gunaan narkoba,”tandasnya.|ding