Berita

Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah kembali mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)
Blog Single

Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah kembali mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)

Selasa, 23 Mei 2023 Ketua DPRD M. Tauhid, S.IP bersama Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri, S.IP menghadiri acara penyerahan laporan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan daerah tahun 2022, Lombok Tengah kembali mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

M. Tauhid selaku pimpinan mewakili seluruh anggota DPRD Lombok Tengah sangat mengaspresiasi pemkab Lombok Tengah yang sudah mempertahankan predikat WTP untuk yang ke-11 kalinya berturut-turut. "Alhamdulillah pada hari yang berbahagia ini atas nama pimpinan dan anggota DPRD Lombok Tengah perkenankan saya M.Tauhid menyampaiakan apresiasi kepada saudara Bupati Lombok Tengah yangg telah mempertahankan opini WTP yg ke-11 atas LHP BPK RI Perwakilan NTB."

M. Tauhid juga mengatakan bahwa predikat WTP ini merupakan proses yang sudah melalui tahap-tahap pemerikasan oleh BPK secara independen, obyektif dan profesional. "Opini WTP ini patut kita syukuri sebagai bentuk pengelolaan keuangan daerah pemkab Loteng yg sesuai dengan standar akuntansi pemerintah

Related Posts: