Berita

DPRD Lombok Tengah Mengelar Sidang Paripurna PAW
Blog Single

DPRD Lombok Tengah Mengelar Sidang Paripurna PAW

PRAYA-Bertempat di Ruang sidang Paripurna, DPRD Kabupaten Lombok Tengah kembali adakan sidang paripurna dengan agenda  Pengucapan Sumpah/Janji Anggota Dprd Kabupaten Lombok Tengah Pengganti Antar Waktu Sisa Masa Jabatan 2019-2024 pada Senin 9 Oktober 2023.Rapat yang diselenggarakan di ruang sidang paripurna DPRD tersebut, dipimpin oleh Ketua DPRD M.Tauhid,S.IP dan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah,forkopimda, para wakil ketua DPRD dan anggota serta para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) kabupaten Lombok Tengah dan ketua forum kepala desa/lurah se-kabupaten lombok tengah para pimpinan partai politik serta rekan-rekan insan pers.

Dalam kesempatan tersebut ketua DPRD menyampaikan ucapan terima kasih kepada saudara Lalu Muhibban, Lalu Arif Rahman Hakim, SE, dan Riyan Ferdiansyah yang telah mengabdikan diri sebagai anggota DPRD Lombok Tengah. kami juga ucapkan terima kasih atas kedewasaan politik yang saudara tunjukkan dengan sikap menerima keputusan yang telah ditetapkan. selanjutnya kepada saudara Drs. Rahmatullah, Alimuddin, S.ag, dan Ikhsan Ramdhany, SH. sebagai pengganti, sisa waktu masa jabatan ini hendaknya dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk memberikan pengabdian kepada masyarakat dan daerah lombok tengah. saudara masih punya cukup waktu untuk menjadi wakil rakyat yang dapat memperjuangan setiap apsirasi masyarakat lombok tengah.

Lebih lanjut Ketua DPRD menyampaikan bahwa saat ini kita telah berada di tahun 2023, pintu tahun politik menuju pesta demokrasi 2024. hal yang menjadi lumrah dalam tahun-tahun politik adalah meningkatnya suhu perpolitikan baik di level daerah maupun nasional.

masing-masing partai akan menjalankan berbagai strategi untuk pemenangannya. masing-masing kandidat juga akan melakukan manuver-manuver untuk merebut hati rakyat. hal demikian adalah sebuah keniscayaan.namun demikian, kita harus ingat posisi kita saat ini, kita masih mengemban amanah sebagai wakil rakyat. untuk itulah, kepentingan rakyat harusnya menjadi yang paling utama diatas kepentingan pribadi dan partai politik.     maka mari kita tuntaskan tugas-tugas kita. kita bangun daerah kita. kita perjuangankan setiap aspirasi masyarakat yang kita wakili. jika kita sudah memberikan kinerja terbaik, maka percayalah masyarakat tidak ragu untuk kembali memberikan pilihannya kepada kita. mari kta memasuki tahun politik ini dengan riang gembira. mari kita rayakan setiap momentum demokrasi dengan suka cita. kita tunjukkan cara-cara berpolitik yang elegan. dengan begitu generasi muda kita tidak menjadi apatis terhadap politik. kita dorong kader-kader muda kita untuk terjun dalam dunia politik. semakin besar minat generasi muda terhadap politik, insyallah masa depan daerah dan negara kita akan menjadi lebih baik. Humas-setdprd ////

Related Posts: