Berita

Hearing LSM Lidik di DPRD Lombok Tengah
Blog Single

Hearing LSM Lidik di DPRD Lombok Tengah

Kamis, 11 mei 2023 Pimpinan DPRD H. M. Mayuki S.Ag. menerima hearing LSM Lidik di aula  gedung DPRD Lombok Tengah bersama Inspektur Inspektorat Lalu Aknal Afandi, kadis PMD Zainal musatakim, dan Camat Praya Barat H. L Syaharudin tentang aduan LSM lidik terkait masalah di Desa Montong Ajan dan Desa KatengJuru bicara LSM Lidik Sahabudin menerangkan permasalahan yang terjadi di Desa Montong Ajan dan Desa Kateng merupakan aduan dari masyarakat setempat yang kemudian disuarakan melalui hearing ke DPRD Lombok Tengah dengan harapan agar DPRD Lombok Tengah menampung dan menindaklanjuti aduan tersebut. Kepala Inspektorat menjawab terkait aduan tersebut bahwa Inspektorat sudah melakukan audit, dan hasil audit inspektorat sudah diserahkan ke kejaksaan dalam bentuk dokumen sesuai dengan permintaan dari pihak Kejaksaan per-januari 2023.

Pada kesempatan itu H. Mayuki juga menanggapi bahwa aduan ini sedang ditindak lanjuti sesuai dengan apa yang telah di sampaikan oleh Inspektur Inspektorat sehingga agar kita bersama-sama menunggu hasil audit yang dilaksanakan oleh APH tersebut.

Di akhir acara juru bicara LSM Lidik bersepakat untuk bersama-sama menunggu hasil audit dari Aph dengan harapan menemui titik terang demi kemajuan bersama daerah Lombok Tengah.

Related Posts: